Pengunjung Website
Hari Ini: 2,424
Minggu Ini: 215,743
Bulan Ini: 1,717,407
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,797

Pimpin Apel Olahraga Bersama, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Apresiasi Atas Kinerja dan Dukungan Seluruh Personel

[caption id="attachment_353388" align="alignleft" width="300"]Pimpin Apel Olahraga Bersama, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Apresiasi Atas Kinerja Dan Dukungan Seluruh Personel  [/caption]

TNI AU. Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., memimpin apel olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh personel di lapangan Mako, Jum’at (20/10/2023).

[caption id="attachment_353389" align="alignright" width="300"]Pimpin Apel Olahraga Bersama, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Apresiasi Atas Kinerja Dan Dukungan Seluruh Personel  [/caption]

Apel olahraga bersama tersebut menjadi momen kebersamaan terbaik antara Danlanud Sultan Hasanuddin dengan seluruh personel menjelang berakhirnya masa jabatan.

Dalam pengarahannya, Danlanud mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja ikhlas dan dukungan yang ditunjukkan selama memimpin Lanud Sultan Hasanuddin.

Dengan santun, Danlanud pun menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin terdapat hal yang kurang berkenan, baik dalam perilaku dan hubungan komunikasi maupun program kedinasan yang belum terlaksana karena terbatasnya waktu.

Kemudian Danlanud juga berpesan untuk selalu mengawali setiap misi penugasan dengan berdoa agar selalu diberikan keamanan, keselamatan dan kelancaran serta terus memegang teguh profesionalisme sebagai dasar dalam bertugas.

Terakhir, Danlanud berharap untuk terus jeli melihat berbagai misi dan terus melaksanakan Assesment tentang tingkat Safety dalam pelaksanaan tugas.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 disambung dengan melaksanakan lari mengelilingi lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin.