Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban

TNI AU. Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Raden Sadjad Natuna menggelar pekan disiplin Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) di lingkungan Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (20/10/2023).

Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan KetertibanPomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan KetertibanKegiatan Gaktib ini dipimpin langsung oleh Komandan Satpomau (Dansatpomau) Lanud Raden Sadjad, Mayor Pom Heri Wasto beserta jajaran dalam rangka peringatan ke-77 HUT Pomau tahun 2023.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh Pomau adalah kelengkapan identitas diri seperti pass ring, KTA, SIM, STNK serta kelaikan kendaraan meliputi kaca spion, lampu sein, klakson, knalpot standar kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain melaksanakan Gaktib, Pomau juga menggelar tes urine dan Ceramah Sosialisasi tentang bahaya narkoba, kesehatan dan hukum serta dampak penyalahgunaan narkoba terhadap karier Prajurit maupun PNS TNI AU di Natuna serta menggelar razia di Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kabupaten Natuna.

Dansatpomau Lanud RSA menyampaikan, Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai alat pertahanan negara, Prajurit TNI memerlukan disiplin tinggi yang merupakan syarat mutlak dalam tata kehidupan militer.

Gaktib ini juga bertujuan untuk mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran hukum yang dilakukan anggota TNI khususnya TNI AU.Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban

Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban [caption id="attachment_353278" align="alignleft" width="300"]Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban  [/caption] [caption id="attachment_353279" align="alignleft" width="300"]Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban  [/caption] [caption id="attachment_353280" align="alignleft" width="300"]Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban  [/caption] [caption id="attachment_353281" align="alignleft" width="300"]Pomau Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pekan Disiplin Penegakan dan Ketertiban  [/caption]