Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 157,787
Bulan Ini: 1,702,550
|
Jumlah Pengunjung: 12,916,314

Prajurit TNI di Wilayah Garnisun Pontianak, Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI

TNI AU.  Para Prajurit TNI di Wilayah Garnisun Pontianak, menggelar Upacara dalam rangka Peringatan HUT ke-79 TNI yang jatuh pada hari Sabtu (5/10/2024), yang dilaksanakan di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Para peserta Upacara yang terdiri dari Prajurit TNI AD Kodam XII/Tpr, TNI AU Lanud Supadio, TNI AL Lantamal XII, dan prajurit dari Brimob Polda Kalbar, mengikuti Upacara dalam rangka HUT ke-79 TNI yang mengambil tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pada sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Kasdam XII/Tpr mengajak kepada seluruh keluarga besar TNI untuk memberikan apresiasi kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo atas kepemimpinannya selama ini.

"Pada suasana penuh kebahagiaan ini, saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar TNI untuk memberikan apresiasi yang tulus kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun memimpin Republik Indonesia." Ujar Panglima TNI.

Upacara ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Kalbar Bapak dr. Harisson, M.Kes., Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., beserta seluruh pejabat dijajaran Forkopimda Kalbar dan toloh masyarakat lainnya.