Pengunjung Website
Hari Ini: 2,511
Minggu Ini: 215,830
Bulan Ini: 1,717,494
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,884

Pusdik dan Puslat Kodiklatau Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

TNI AU.  Pusdik dan Puslat Kodiklatau Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Puslat Kodiklatau Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M. Tr (Han)., yang diwakili Kabidlatum Puslat Kodiklatau Kolonel Nav Rudi Kurniawan serta diikuti oleh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil gabungan Pusdik dan Puslat Kodiklatau yang dilaksanakan di Mako Pusdik Kodiklatau. Senin, (20/05/24).

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, S.Sos., M.Si., yang dibacakan oleh Kabidlatum Puslat Kodiklatau Kolonel Nav Rudi Kurniawan menyampaikan lebih dari se-abad lalu, tepatnya pada 20 Mei 1908, lahir organisasi Boedi Oetomo, yang di masa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia. 

Hari berdirinya Boedi Otomo inilah yang kelak menjadi simbol dari Hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan hari ini, tegasnya

Dengan demikian, kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi. Adagium di zaman ini jelas, dia yang menguasai teknologi, dia pula yang akan menguasai peradaban. Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas”.