Pengunjung Website
Hari Ini: 3,479
Minggu Ini: 216,788
Bulan Ini: 1,718,452
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,842

Rapat Paripurna Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono

TNI AU.  PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljono melaksanakan Rapat Paripurna menjelang pergantian Komandan Lanud Muljono. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Hercules, Selasa (12/12/2023).

 

Kegiatan Rapat Paripurna ini adalah salah satu rangkaian dari kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Muljono. dengan adanya pergantian pucuk pimpinan Lanud Muljono, maka pergantian jabatan Ketua Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono selaku organisasi Istri Prajurit TNI Angkatan Udara, turut mengalami pergantian. Dalam sambutannya, selaku Pembina PIA AG Cab 4/D.II, Danlanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono,S.Sos.,M.A.P menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja dan  kerjasama Ketua Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono beserta para pengurus Yang selama ini telah melakukan hal terbaik untuk organisasi PIA. Beliau berpesan untuk terus meningkatkan kinerja Pia Ardhya Garini.

 

Kemudian, selaku Ketua Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono, Ny. Melly Sugeng Budiono mengungkapn rasa syukur dan terima kasih atas segala kontribusi serta Kerjasama yang baik kepada pengurus PIA AG Cab 4/D.II Lanud Muljono serta berterima kasih atas kerja sama semua pihak, serta maupun warga Lanud Muljono. yang telah membantu beliau s menjabat sebagai Ketua Pia Ag Cab.4/D.II. Di kesempatan yang sama, Ny. Milka Ahmad Putra Utama Tarigan, yang merupakan pengganti dari Ny. Melly Sugeng Budiono, mengungkapkan rasa bangga telah mendapat kesempatan untuk memimpin Organisasi PIA AG Cab 4/D.II.

 

Beliau mengungkapkan bahwa tugas PIA AG di Lanud Muljono, membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Oleh sebab itu dibutuhkan kekompakan serta kerjasma dari pengurus maupun warga Lanud Muljono. Pada kesempatan yang sama, Sebagai Pembina PIA AG Cab 4/D.II Lanud Muljono yang baru, Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han mengungkapkan, akan mendukung organisasi PIA AG Cab 4/D.II dalam melaksanakan tugas organisasinya demi kemajuan PIA AG di Lanud Muljono.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pengurus PIA dan Yasarini, dan sejumlah pejabat Lanud Muljono.