Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Safari Intelijen di Lanud Muljono

TNI AU. Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Menjadi seorang prajurit yang mengemban tugas negara dalam menjaga kedaulatan NKRI tentunya adalah tugas yang mulia. Dalam melaksanakan setiap tugasnya, setiap insan militer harus memiliki kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi kondisi lingkungan sekitar. Dengan ini, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., beserta segenap personil mengikuti acara Safari Intelijen yang digelar oleh Mabesau dilaksanakan di Gedung Herkules, Lanud Muljono. Kamis, (21/9/2023).

Dalam sambutannya, Danlanud Muljono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Paban III Intelud/Sintelau atas kesediaannya berbagi informasi dan pengalaman mengenai kemampuan intelijen. Danlanud berharap seluruh personil menyerap ilmu dan pengalaman berharga dari acara ini sehingga kedepan, seluruh personil Lanud Muljono memiliki pola tindak, pola pikir serta visi dan misi yang sama.

Lebih lanjut, Paban III intelud/Sintelau, Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., menyampaikan mengenai pentingnya seluruh prajurit memiliki sense of security dan sense of intelijen, dimana kemampuan ini dapat membantu setiap personil dalam melihat potensi dan selalu waspada akan kondisi ataupun keadaan lingkungan yang dapat menimbulkan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danlanud Muljono, Para Kadis dan Pejabat Lanud Muljono, serta perwakilan personil dari Wingdik 700, Satrad 222 Ploso, dan Gusang Surabaya. Acara berlangsung aman dan lancar sesuai dengan rencana.