Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Semarak HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Adakan Pawai Karnaval

TNI AU. Dalam rangka menyemarakan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi mengadakan Pawai Karnaval yang dibuka secara langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Jumat, (16/8/2024).

 

Dengan menggunakan pakaian bernuansa merah putih dan pakaian adat, seluruh siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi didampingi para guru dan orang tua bersemangat berjalan kaki sejauh dua kilometer sambil mengibarkan bendera Merah Putih.

 

Menurut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi pawai ini diadakan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme, jiwa patriotisme, dan cinta tanah air. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat menanamkan nilai-nilai kebangsaan sesuai dengan program pendidikan dan membentuk karakter yang berkualitas sejak usia dini.

 

Adapun rute pawai dimulai dari TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, menuju Mako Lanud Sam Ratulangi dan kembali ke TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

 

Keceriaan dan sukacita terpancar dari wajah para siswa-siswi, meskipun terik matahari tidak menyurutkan semangat untuk bernyanyi bersama sambil mengibarkan bendera Merah Putih.