Pengunjung Website
Hari Ini: 5,386
Minggu Ini: 130,506
Bulan Ini: 768,433
|
Jumlah Pengunjung: 7,267,191

Sertijab Komandan Satuan Pemeliharaan 33 Malang Berlangsung Khidmat

TNI AU. Malang-Koharmatau.     Upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 33 Depohar 30 dari Letkol Tek R.M. Suaidy Avief, S.T., M.T. kepada Letkol Tek Dwi Angga H., S.T., M.Han., berlangsung khidmat di Gedung Allison Hall Sathar 31 Depohar 30, Malang, Selasa (09/07/2024). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Sertijab ini merupakan bagian dari kebijakan rotasi dan promosi dalam rangka pembinaan profesional personil TNI AU. Setelah serah terima jabatan, Letkol Tek R.M. Suaidy Avief akan bertugas sebagai Kadisbin Depohar 30 Malang. Dalam sambutannya, Kolonel Riswanto menekankan pentingnya tugas baru yang diemban oleh pejabat baru.

"Kepercayaan dan tugas ini adalah amanah yang tidak ringan. Dengan pengalaman yang ada, saya yakin kalian mampu mengemban tugas dengan baik," ujarnya.

Kolonel Riswanto juga berharap kepada Letkol Tek Dwi Angga H. untuk segera mengambil langkah konkret dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas pemeliharaan alutsista.

"Sebagai Dansathar 33 yang baru, saya berharap saudara bisa terus mengembangkan inovasi dan menjaga kualitas kerja agar selalu prima," tambahnya.

Tak lupa, Kolonel Riswanto menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Tek R.M. Suaidy Avief atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. "Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kadisbin Depohar 30, dan selamat datang kepada Letkol Tek Dwi Angga H. Selamat atas kepercayaan pimpinan untuk memangku jabatan yang baru," pungkasnya. (Penkoharmatau).