Pengunjung Website
Hari Ini: 2,424
Minggu Ini: 215,743
Bulan Ini: 1,717,407
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,797

Silaturahim Pejabat Lanud Atang Sendjaja Bogor dan Wingdik 500/ Umum Ke Jajaran Kepolisian Bogor

Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos, Senin (3/7), bersama pejabat teras Lanud Atang Sendjaja antara lain; Kadisops, Kadispers, Kadispotdirga, Kadislog, Danskadud 6 Wingud 4 Lanud Atang Sendjaja, Danskadud 8 Wingud 4 Lanud Atang Sendjaja, Danskatek 024, Dansathanlan, Kakum, Kaintel, dan Kapen, bersilaturahim ke Jajaran Kepolisian Bogor, yakni ke Polres Bogor, Polresta Bogor dan Polsek Kemang.

Silaturahim dalam rangka Idul Adha 1444 H/ 2023 M tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, yang peringatannya dilaksanakan 1 Juli lalu. Selain pejabat Lanud Atang Sendjaja, silaturahim juga diikuti Danwing 500/ Umum Kolonel Nav Rano Kristiyono, S.T.,M.Han, bersama jajaran.

Setiba di Polres Bogor, rombongan Danlanud Atang Sendjaja disambut hangat Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H., di Mapolres Bogor, Cibinong. Begitu pula di Polresta Bogor, rombongan disambut hangat Kapolresta Bogor, Kombes Bismo Teguh Prakoso, di Mapolresta Bogor, Jl. Kapten Muslihat Bogor. Silaturahim juga berlanjut ke Polsek Kemang, di Perumahan Telaga Kahuripan Bogor, diterima langsung Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut Danlanud Atang Sendjaja bersama rombongan mengucapkan "Selamat Idul Adha 1444 H/ 2023 M" dan "Selamat Hari Bhayangkara ke-77", sambil menyerahkan kue tart bertuliskan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Rombongan pejabat Lanud Atang Sendjaja dan Wingdik 500/ Umum juga menyempatkan bernyanyi lagu ulang tahun, diiringi do'a serta harapan semoga Polri senakin sukses dan berprestasi, serta sinergitas dan soliditas yang telah terbina baik selama ini, akan semakin baik.

Baik Kapolres Bogor, Kapolresta Bogor dan Kapolsek Kemang, mengucapkan terima kasih atas silaturahim yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan itu, dan juga mendo'akan Lanud Atang Sendjaja dan Wingdik 500/ Umum akan semakin sukses dan profesional, serta jalinan keharmonisan, soliditas dan sinergitas antara jajaran Kepolisian di wilayah Bogor dengan Lanud Atang Sendjaja dan Wingdik 500/ Umum selalu terjaga dan terpelihara dengan baik sepanjang masa.