Pengunjung Website
Hari Ini: 49,778
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,300
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,690

Sinergi Lanud Sugiri Sukani dan PLN Jatiwangi Lakukan Pengecekan Listrik Bersama

TNI AU, Majalengka. Dalam rangka memastikan kualitas dan keamanan pasokan listrik, Lanud Sugiri Sukani (SKI) bersama petugas PLN Jatiwangi melakukan pengecekan listrik bersama. Kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan pelayanan dan menjamin sistem kelistrikan di wilayah Lanud Sugiri Sukani khususnya Komplek Dirgantara Lanud SKI dan sekitarnya,  Rabu (17/7/2024)

Pengecekan bersama ini melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap tiap-tiap komplek terkait instalasi listrik, termasuk distribusi daya, kabel, panel listrik, dan perangkat terkait lainnya. Untuk memastikan tidak ada potensi masalah yang bisa mengganggu pasokan listrik. Pelaksanaan pengecekan petugas PLN Jatiwangi didampingi oleh Ps, Kasifashar Lanud Sugiri Sukani, Personel POMAU SKI dan Personel Intel Lanud SKI.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan Komplek Dirgantara SKI dalam pemakaian daya listrik dan memastikan semua operasional di Lanud SKI berjalan lancar tanpa hambatan. "Sinergi antara Lanud Sugiri Sukani dan PLN Jatiwangi ini sangat penting untuk memastikan semua instalasi listrik berfungsi dengan baik dan memenuhi standar keamanan.

Kegiatan pengecekan listrik ini juga merupakan bagian dari program pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh Lanud Sugiri Sukani untuk memastikan seluruh fasilitas pendukung operasional dalam kondisi optimal. Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Lanud Sugiri Sukani dan PLN Jatiwangi dalam rangka meningkatkan pelayanan. Dengan pengecekan bersama secara rutin kolaborasi yang baik, kami berharap dapat mencegah gangguan listrik dan sistem kelistrikan di wilayah Lanud Sugiri Sukani. 

Dipenghujung pengecekan listrik bersama, Ps. Kasifashar Lettu Sus Gayuh Bintang mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengecekan instalasi Listrik di wilayah Lanud SKI, tentunya Lanud Sugiri Sukani dan PLN Jatiwangi berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pasokan listrik, serta memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna listrik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, sambungnya.