Pengunjung Website
Hari Ini: 48,918
Minggu Ini: 152,793
Bulan Ini: 1,654,436
|
Jumlah Pengunjung: 10,518,826

Sinergi Personel Lanud SKI Dalam Penutupan TMMD Kodim 0620 di Kabupaten Cirebon

TNI AU. Majalengka. Personel Lanud Sugiri Sukani (SKI) menunjukkan sinergi yang kuat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan oleh Kodim 0620 di Kabupaten Cirebon. Program TMMD berlangsung di Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon Jawa Barat selama satu bulan penuh. Keterlibatan personel Lanud Sugiri Sukani dalam pelaksanaan TMMD merupakan suatu ke sinergitasan, kekompakan dengan seluruh Instansi dan masyarakat, tidak lain bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Cirebon, Kamis (22/8/2024).

Sepanjang pelaksanaan TMMD, berbagai pembangunan telah berhasil diselesaikan, diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, renovasi fasilitas umum. Partisipasi personel Lanud SKI dalam program TMMD menjadi salah satu faktor penting untuk mendukung keberhasilan pembangunan di wilayah Cirebon. Adapun dalam penutupan TMMD dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan pemerintah daerah, tokoh masyarakat. Warga setempat pun memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras seluruh personel TNI. Tampak dalam upacara penutupan TMMD berlangsung dengan lancar, aman, dan khidmat.

Setiba di Home Base Komandan Lanud SKI Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan kepada personel Lanud SKI yang terlibat langsung kegiatan TMMD, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi, kolaborasinya yang telah melaksanakan tugas TMMD selama satu bulan, Alhamdulillah informasi yang saya dapat semua personel Lanud SKI, mulai dari awal sampai kembali masih diberikan kesehatan, itu semua tidak luput dari lindungan Allah SWT, dan Alhamdulillah semua pelaksanaan berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan harapan.

Lebih lanjut disampaikan, "Semoga Lanud SKI semakin erat hubungan dengan masyarakat, dan harapan besar semoga sinergi antara satuan TNI-Polri dan berbagai pihak, dalam setiap menjalankan tugas semakin kompak, kokoh untuk melangkah bersama-sama, sekali lagi saya ucapkan terimakasih tetap semangat Lanud Sugiri Sukani Terpercaya," pungkasnya.