Pengunjung Website
Hari Ini: 49,778
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,300
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,690

Sinergitas Babinpotdriga Lanud YKU Timika, Babinsa Dan Bhabinmas Amankan Karnaval Di Kampung Nawaripi Dalam Meriahkan HUT RI Ke-79

TNI AU.  Babinpotdirga Lanud YKU Sertu Kasimirus Anitu, Babinsa Koptu Yan dan Bhabinmas melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024. Bertempat di Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Propinsi Papua Tengah. Jumat, (16/8/2024).
Kegiatan karnaval tersebut diselenggarakan oleh TK dan SD Inpres Kampung Nawaripi. 
Kepala Sekolah SD Inpres  Ibu Yonika Tonapa, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan karnaval yang diselenggarakan hari ini oleh murid TK dan SD Inpres Kampung Nawaripi berjalan dengan sangat meriah dan penuh semangat. Terlihat para peserta yang ikut adalah anak-anak sekolah TK dan SD, yang mana mereka menggunakan pakaian beragam mulai dari pakaian Polisi, Tentara hingga pakaian Adat. "Ujar Kepala Sekolah SD Inpres.
Kepala sekolah juga mengatakan  ucapan terima kasih kepada bapak dari Babinpotdriga, Babinsa dan Babinmas, yang mana telah membantu dan mengawal kegiatan karnaval. Dengan rute jalan yang di lalui, di lingkungan kampung Nawaripi yang mana dapat berjalan hingga selesai dengan aman dan lancar. 
Turut hadir dalam kegiatan karnaval yakni para guru TK dan SD inpres, para orang tua murid dan para siswa/siswi murid TK serta SD Inpres Kampung Nawaripi.