Pengunjung Website
Hari Ini: 49,330
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,277

Skadron Udara 1 Terima Kunjungan Anak-Anak TK

TNI AU.   Skadron Udara 1 Lanud Supadio, kembali menerima kunjungan dari anak-anak TK. Kali ini anak-anak dari TK Kristen Kanaan berkesempatan untuk melihat Pesawat Tempur kebangaan Skadron Udara 1 Lanud Supadio, di Hanggar Skadron Udara 1, Lanud Supadio, pada Jumat (13/9/2024).

Sebanyak 36 Siswa bersama enam orang pendamping yang terdiri dari Guru dan Staf disambut langsung oleh Penerbang Skadron Udara 1 Letda Pnb Mohammad Afa Irham Faldiawan dan Perwira Teknik Skadron Udara 1 Letda Tek Andini Dyah Anugrahita.

Antusias terlihat dari anak-anak TK yang bergiliran untuk berfoto di dalam Kokpit Pesawat Hawk. Tak jarang ada juga anak-anak yang berfoto bersama dengan Letda Pnb Mohammad Afa Irham Faldiawan sang Pilot Pesawat Hawk.

Di sela-sela foto bersama, Letda Pnb Mohammad Afa Irham dan Letda Tek Andini Dyah, memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu rajin belajar dan terus bermimpi untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

"Untuk adek-adek jangan malas untuk belajar dan jangan takut untuk bermimpi, semoga apapun cita-cita yang adek-adek inginkan bisa tercapai, aminn," ujar keduanya.

Kegiatan kunjungan anak-anak sekolah ini merupakan salah satu upaya dari Lanud Supadio untuk mengenalkan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Supadio kepada anak-anak sejak usia dini.