Pengunjung Website
Hari Ini: 49,742
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,294
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,683

Skadron Udara 31 Raih Safety Awards TNI AU 2024

TNI AU.  Skadron Udara 31 berhasil meraih Safety Awards Tahun 2024 kategori Skadron Udara di Jajaran TNI AU. Penghargaan yang diserahkan Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. kepada Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Alfonsus Duta, pada saat Seminar Safety Awards Tahun 2024 di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma. Kamis, (1/8/2024).
Penilaian pada Safety Awards ini meliputi aspek perencanaan lambangja, aspek pelaksanaan lambangja, aspek inovasi dan kreatifitas lambangja serta aspek pelaksanaan atau output lambangja satuan.
Penilaian tersebut sesuai dengan penyampaian Kasau pada sambutannya bahwa betapa krusialnya aspek keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) dalam setiap misi TNI AU.
"Keselamatan kerja adalah collective action yang membutuhkan peran aktif dari setiap personel Angkatan Udara, karena guna mewujudkan generative safety culture di lingkungan Angkatan Udara", tegas Kasau.
Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi TNI AU kepada satuan yang memiliki komitmen tinggi terhadap faktor keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas.