Pengunjung Website
Hari Ini: 4,607
Minggu Ini: 339,797
Bulan Ini: 1,341,373
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,137

Sosialisasi Penggunaan APAR dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran Oleh Personel BMP Dislog Lanud Abdulrachman Saleh.

TNI AU.  Bertempat di halaman belakang kantor (BMP) Dinas Logistik Lanud Abd Saleh, telah dilaksanakan Sosialisasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan simulasi Pemadaman Kebakaran oleh personel BMP Dinas Logistik Lanud Abd Saleh. Malang, Jumat (18/10/2024).

Sosialisasi  dihadiri oleh Kasi BMP Dislog Lanud Abd Saleh Letkol Kal Erfan Budi Kustianto, S.E., M.M., dan didampingi oleh Kasubsilab BMP Dislog Lanud Abd Saleh Kapten Kal Hafid Shodiq, S.T., serta diikuti oleh seluruh personel BMP. Kegiatan ini menjelaskan mengenai Jenis-jenis Alat Pemadam Kebakaran, Penyebab Kebakaran, serta Cara Penggunaan APAR dan Simulasi dalam Penanganan Kebakaran menggunakan APAR.

Kasi BMP Dislog Lanud Abd Saleh mengatakan sosialisasi dan simulasi ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada para personel BMP Lanud Abd Saleh tentang fungsi Alat Pemadam juga melatih para personel agar mampu menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kedinasan, sehingga diharapkan seluruh personel dapat menggunakan APAR dengan baik jika terjadi kebakaran.