Pengunjung Website
Hari Ini: 6,260
Minggu Ini: 341,445
Bulan Ini: 1,343,021
|
Jumlah Pengunjung: 12,556,785

Sosialisasi Peranti Lunak Bidang Operasi Oleh Staf Operasi Mabesau Tahun 2024 di Lanud Sutan Sjahrir

TNI AU - Lanud Sut. Lanud Sutan Sjahrir mengikuti Sosialisasi Peranti Lunak Bidang Operasi tahun 2024 di Crew Room yang di ikiti seluruh personel Lanud sut baik perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Rabu, (16/10/2024).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Paban IV/Jianstra Sopsau, Kolonel Pnb Abram R. A. Tumanduk, S.Sos., M.Han., selaku narasumber dan Pemateri Letkol Pnb Andri Setyawan, S.T., M.M.O.A.S yang telah berkenan hadir dinlanud sut untuk memberikan sosialisasi tentang peranti lunak bidang operasi.

Dalam sambutannya, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menekankan pentingnya perkembangan teknologi di bidang operasi yang terus berkembang pesat. Ia menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mendapatkan masukan dari peserta mengenai peranti lunak terbaru yang digunakan dalam operasi penegakan hukum pengamanan wilayah udara (opsgakkumpamwilud).

Kolonel Pnb Abram R. A. Tumanduk juga menekankan fokus sosialisasi ini pada penggunaan peranti lunak dalam penegakan hukum, terutama mengingat risiko megathrust di Provinsi Sumbar yang dapat memicu bencana besar.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama, menandai komitmen Lanud Sutan Sjahrir dalam mendukung tugas dan operasi TNI Angkatan Udara yang semakin Ampuh (Adaptif Modern Profesional Unggul Humanis).