Pengunjung Website
Hari Ini: 4,509
Minggu Ini: 217,818
Bulan Ini: 1,719,482
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,872

Syukuran HUT Ke-2 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman

TNI AU.   Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi, menghadiri syukuran Hari Jadi Kedua Wing Pendidikan 200/Elektronika (wingdik 200/Lek), Lanud Sulaiman  bertempat di Gedung Serba Guna Skadik 203 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin, (2/09/2024).
Pada kesempatan itu Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun ke-2” kepada Wingdik 200/Lek beserta jajaran. “Usia dua tahun memang relatif muda dalam sebuah organisasi. Namun, saya sangat bangga menjadi bagian dari koprs elektronika dan saya juga bangga dengan Gratama,” ujar Danlanud.
“Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk Wingdik 200/Lek dan berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Memang ada yang sudah bisa dicapai. Namun, masih ada yang belum bisa dicapai terkait keterbatasan. Baik dari segi wewenang maupun  kemampuan,” tambah Danlanud. Untuk itu, Danlanud Sulaiman mengajak  kepada seluruh korps elektronika  agar nantinya tetap memperhatikan dan berbuat sesuatu untuk Wingdik 200/Lek. 
Sementara Danwingdik 200/Lek Kolonel Lek Supriyadi, S.Kom., M.Han., menyampaikan terkait dengan perkembangan teknologi kedepan beban tugas Wingdik 200/Lek akan semakin berat. "Untuk itu,  kita berharap peringatan ini akan dapat memberikan makna dan nilai manfaat untuk  meningkatkan kinerjanya dalam upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas," kata Danwingdik 200/Lek.
Hadir pada acara syukuran tersebut, Ketua Seksi Organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau Ny. Vina Supriyadi, para kepala dinas Lanud Sulaiman, para komandan skadik, para kepala seksi Lanud Sulaiman, personel Wingdik 200/ Lek, personel jajaran Skadik, dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau, serta seluruh siswa.