Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Syukuran HUT ke-60 Wara Kosek IKN

TNI AU. Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Kosek IKN mengadakan syukuran dalam rangka memperingati hari jadinya ke-60 tahun, yang dihadiri Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., berlangsung dengan khidmat diawali dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Komandan Kosek IKN selanjutnya diserahkan kepada perwakilan Wara, bertempat di Lobi Makosek IKN Jakarta, Rabu (16/8/2023)

Pada kesempatan yang baik ini, Dankosek IKN selaku Komandan beserta keluarga besar Kosek IKN mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 Wanita TNI Angkatan Udara semoga semakin profesional, tangguh dan modern dalam menjawab berbagai dinamika penugasan. 

Keterlibatan Wanita TNI Angkatan Udara telah dimulai sejak tahun 1963 dengan berbagai bentuk penugasan. Seiring berjalannya waktu, peran prajurit wanita didalam organisasi TNI Angkatan Udara semakin meningkat dan luas dengan hasil yang membanggakan baik di dalam maupun diluar negeri. Wanita TNI Angkatan Udara adalah srikandi-srikandi bangsa yang penuh tekad dan keberanian menjawab semua tantangan tugas.

Peringatan HUT ke-60 Wara merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi diri dan berkarya dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui TNI AU. Sesuai dengan tema HUT Wara, “Dengan Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara sebagai Prajurit Profesional, Tangguh dan Modern, Siap Mewujudkan TNI AU sebagai Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”.

Komandan Kosek IKN berharap, peran ganda Wara disamping sebagai prajurit Angkatan Udara, juga berperan sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya tidak menjadi kendala, tetap bekerja secara profesional dengan tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan Indonesia.

Syukuran HUT Ke-60 Wara Kosek IKN Syukuran HUT Ke-60 Wara Kosek IKN