Pengunjung Website
Hari Ini: 49,778
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,300
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,690

Syukuran HUT ke-61 Wara di Lanud Halim Perdanakusuma

TNI AU.     Wanita Angkatan Udara yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Wanita Angkatan Udara (WARA), Jumat (30/8/2024) di Anjungan Papua Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 
Acara yang diawali dengan jalan santai mulai dari Museum Indonesia dan berakhir di Anjungan Papua TMII, berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P Ny. Poppy Destianto Utomo beserta pengurus, para Pejabat Lanud Halim, serta anggota Wara Lanud Halim P. 
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota WARA atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Halim P.
"Wara telah menunjukkan profesionalisme dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas negara. Semoga di usia yang ke-61 ini, WARA semakin berjaya dan terus berkontribusi bagi bangsa dan negara," ujar Danlanud. 
Acara syukuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pemotongan tumpeng oleh Danlanud Halim P yang diserahkan kepada Wara termuda dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 yang diserahkan kepada Wara Lanud Halim P yang berulang tahun di bulan Agustus. Selain itu, beberapa anggota Wara juga menunjukan kreatifitas dan bakat berupa band akustik dan puisi. 
Perwira Tertua (Pater) Wara Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Kal Ida Susiati pada kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya agar Wara terus menjadi bagian penting dalam setiap penugasan untuk mewujudkan prajurit TNI AU yang AMPUH yakni Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis.
"Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan. Semoga kebersamaan dan semangat juang kita terus terjaga," ungkapnya. 
Acara syukuran ini dilaksanakan mempererat kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Wara serta keluarga besar TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma.