Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Syukuran Peringatan HUT ke-36 Yasarini di Lanud Sutan Sjahrir: Pemotongan Tumpeng dan Penghargaan untuk Guru Senior

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Lanud Sutan Sjahrir mengadakan acara syukuran yang berlangsung khidmat di Crew Room Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Selasa (13/8/2024).

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan Hymne Yasarini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh siswi sekolah Angkasa Lanud SUT yaitu Nadzila Alya Luthiza.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SUT, Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin, yang menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap seluruh anggota Yasarini serta para guru yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di sekolah-sekolah Angkasa.

"Kita selalu berusahauntuk memberikan yang terbaik bagi anak-anakbangsa, agar mereka dapat tumbuh menjadigenerasi yang cerdas, berakhlak mulia, dansiap menghadapi tantangan masa depan," ujarnya.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, juga turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau menekankan pentingnya peran Yasarini dalam membentuk generasi muda yang berkarakter dan berprestasi. 

"Saya berharap, Yasarini pengurus cabang lanudSut tetap senantiasa membuka diridengan menambah wawasan dan pengetahuan untuk meningkatkan eksistensi dalam kiprahnyauntuk menyuarakan tentang pentingnya pendidikan dan kepedulian sosial," harapnya.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin bersama Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada guru senior sebagai simbol penghormatan atas dedikasi mereka dalam dunia pendidikan. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pemberian cinderamata kepada guru-guru senior dan hadiah kepada para pemenang lomba tingkat sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Syukuran ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang perjalanan Yasarini selama 36 tahun, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara para pengurus Yasarini dan para guru sekolah Angkasa Lanud SUT.

Acara yang penuh kehangatan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan.