Pengunjung Website

Syukuran Peringatan HUT Ke-67 PIA Ardhya Garini Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. III Lanud Yohanis Kapiyau Timika menggelar acara syukuran peringatan HUT ke-67 PIA Ardhya Garini bertempat di Gd. Suryadarma Lanud Yohanis Kapiyau, Papua Tengah, Jumat (22/12/2023).    

Acara syukuran HUT ke-67 PIA Ardhya Garini dihadiri Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono selaku pembina PIA AG Cab.4/D.III, Ketua PIA AG Cab.4/D.III Ny.Nana Slamet Suhartono dan para Kepala Dinas, Pembina Harian PIA, Perwira staf lainnya dan pengurus beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau dan bunda-bunda Paud Angkasa Lanud Yku.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, menginjak usianya yang ke-67 tahun, PIA Ardhya Garini mampu menunjukkan bahwa organisasi ini lebih dari sekedar wadah persatuan istri prajurit TNI Angkatan Udara, melainkan sebuah faktor penting dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara yang berkontribusi pada kesejahteraan keluarga prajurit dan Masyarakat secara luas. 

"Berangkat dari hal tersebut, Pada momen spesial seperti ini kami mengusung tema 'PIA Ardhya Garini Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI AU Berkualitas dan Terus Berkarya Menuju Indonesia Maju' Tema ini adalah refleksi dari komitmen kami untuk berkontribusi secara aktif dalam turut serta membangun bangsa," ungkap Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika menyampaikan bahwa PIA Ardhya Garini diharapkan kedepannya lebih maju dan berkembang mengikuti dinamika yang terjadi, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Selain itu Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya juga mengucapkan, "selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini, teriring doa semoga memasuki usianya yang ke-67 ini, PIA Ardhya Garini selalu sukses dalam berorganisasi”.

Harus mampu mendampingi suami, menjadi contoh baik untuk anak-anak, jadikan organisasi PIA AG untuk mengembangkan potensi diri demi kemajuan keluarga menjadi sarana untuk hal yang positif, serta berharap selalu kompak dan semakin sejahtera."ungkap Danlanud"
Kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng, poto bersama, pembagian doorprice serta ramah tamah.