Pengunjung Website
Hari Ini: 6,089
Minggu Ini: 219,404
Bulan Ini: 1,721,068
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,458

Taklimat Awal Tim Wasrik Itkoopsud II di Lanud Jenderal Besar Soedirman

TNI AU. Danlanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty di dampingi para Pejabat Lanud J.B. Soedirman bersama dengan Tim Wasrik Itkoopsud II yang dipimpin oleh Kolonel Adm Drs. Sudarmono, beserta Tim melaksanakan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Selasa (20/02/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman, Mayor Pnb Sekti Ambarwaty menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik Itkoopsud II beserta rombongan ke Lanud J.B. Soedirman dalam rangka Kegiatan Wasrik Pengawasan dan Pemeriksaan. 

Danlanud J.B. Soedirman berharap, kiranya kedatangan Tim Wasrik Itkoopsud II akan menjadi pemicu semangat seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud J.B. Soedirman, yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diharapkan kegiatan Wasrik ini dapat memberikan kritik dan saran yang membangun guna kemajuan Lanud J.B. Soedirman kedepannya serta bertujuan untuk kemajuan sebuah instansi atau lembaga.