Pengunjung Website
Hari Ini: 866
Minggu Ini: 214,182
Bulan Ini: 1,715,846
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,236

Tanamkan Cinta Tanah Air Prajurit, Lanud Muljono Gelar Upacara Bendera 17an

TNI AU.  Memupuk jiwa ksatria dan penekanan Sumpah Prajurit di sanubari seluruh personel Lanud Muljono, hari ini, Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H.,M.Si memimpin upacara bendera 17an yang digelar di Lapangan apel Lanud Muljono. Senin, (18/3/2024).

Upacara diawali dengan laporan perwira upacara, dilanjutkan dengan penghormatan pasukan. Giat dilanjutkan dengan pengibaran bendera, pembacaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga, pengucapan Sumpah Prasetya Korpri dan pembacaan amanat.

Dalam hal ini, Kadisops menyampaikan pesan dari Amanat Pangkoopsudnas. Dalam amanatnya, Pangkoopsudnas menyampaikan ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/ 2024 M. Pangkoopsudnas turut memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas pelaksanaan pengamanan Pam Pemilu serta TNI senantiasa menjaga netralitas dan profesionalismenya. Kemudian, tidak lupa Pangkoopsudnas selalu mengingatkan beberapa hal seperti tingkatkan iman dan taqwa prajurit, selalu menjaga jati diri bahwa TNI adalah tentara rakyat, jaga keharmonisan satuan, bangun manajemen satuan yang lebih berkualitas hingga mencapai safety culture menuju zero accident, serta membangun teamwork satuan.

Turut hadir dalam upacara seluruh pejabat dan personel Lanud Muljono, baik perwira, bintara, tamtama , dan ASN. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar sesuai dengan rencana.