Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas Personel, Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Gelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib

TNI AU. Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan Operasi Penegakkan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktiblin) di sepanjang poros jalan masuk menuju Markas Komando Lanud Sjamsudin Noor. Operasi Gaktiblin, yang merupakan bagian dari upaya untuk menjaga disiplin dan tata tertib di lingkungan Lanud Sjamsudin Noor, dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Pom Danang Hermanto. Rabu (13/03/24).

Operasi Gaktiblin yang dilaksanakan ini dalam rangka bulan disiplin memperingati HUT TNI AU ke-78 tahun 2024. Sasaran operasi Gaktiblin ini adalah pemeriksaan terhadap kelengkapan pribadi personel diantaranya adalah surat-surat identitas diri yang terdiri dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Passring, Surat Ijin Mengemudi (SIM) (TNI/umum), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan bermotor, penggunaan helm standard, serta kelengkapan lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa semua personel yang memasuki wilayah Lanud Sjamsudin Noor mematuhi tata tertib dan peraturan yang berlaku tandas Dansatpom.