Pengunjung Website
Hari Ini: 3,078
Minggu Ini: 156,041
Bulan Ini: 1,700,804
|
Jumlah Pengunjung: 12,914,568

Tumbuhkan Semangat Kebangsaan, Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Upacara Bendera

TNI AU. Untuk menumbuhkan semangat kebangsaan, Lanud Sam Ratulangi melaksanakan Upacara Bendera Mingguan yang dipimpin oleh Kadispers Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Rudy Longdong selaku Inspektur Upacara di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (21/10/2024).

 

Upacara bendera ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya, sebagai bentuk penghormatan terhadap lambang negara sekaligus sarana untuk memperkuat disiplin, membangun profesionalisme, dan cinta terhadap tanah air untuk mendukung  terwujudnya TNI Angkatan Udara yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional. Unggul, dan Humanis).

 

Rangkaian upacara diawali dengan menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih, kemudian mengheningkan cipta untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan, selanjutnya pembacaan Teks Pancasila dan pengucapan Sapta Marga, kemudian Andhika Bhayangkari, dan di akhiri dengan Mars TNI Angkatan Udara serta pembacaan doa.

 

Pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung dengan tertib dan khidmat, diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Lanud Sam Ratulangi.