Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Upacara Bendera 17an di Lanud Atang Sendjaja

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Marsma TNI M. Taufiq Arasj S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17an bulan Juni 2023 di Apron Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Senin, (19/6/2023).

Dalam amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, menyampaikan antara lain, bahwa, Kooopsudnas dan jajarannya tidak boleh terlena dan merasa puas terhadap apa yang telah di capai, akan tetapi perlu terus melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik.

"Pertahankan kinerja yang sudah baik, serta tingkatkan pelaksanaan tugas yang belum optimal, sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada bangsa dan negara yang telah menempatkan TNI Angkatan Udara dalam hal ini Koopsudnas dan jajaran pada posisi terhormat, dengan pengakuan terhadap jati diri selaku Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional," tegas Pangkoopsudnas.

Mencermati perkembangan situasi Nasional, dalam menyambut pesta demokrasi ditahun 2024 tambahnya, prajurit TNI harus sadar dan paham betul karakter dan jati diri nya, karena Prajurit harus tetap berpegang teguh pada prinsip yang dilandasi dengan jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, sehingga mampu menjaga Netralitas TNI dengan tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun.

Upacara diikuti oleh seluruh Personel Lanud Atang Sendjaja mulai dari Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS tersebut, berjalan dengan tertib serta khidmat.

UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD ATANG SENDJAJA