Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Upacara Penurunan Bendera Dalam Rangka Peringatan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di Sumbar Aman dan Lancar, Danlanud SUT Turut Bangga.

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menghadiri upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Lapangan Istana Gubernur Sumbar, Padang. Sabtu, (17/8/2024).

Sebelum upacara penurunan Bendera Merah Putih dimulai, acara dimeriahkan dengan penampilan Marching band dari para pelajar Prov. Sumbar serta pengumuman pemenang lomba yang diadakan beberapa waktu lalu dalam rangka menyambut HUT ke 79 Republik Indonesia.

Personel Lanud Sutan Sjahrir ikut serta dalam upacara tersebut. Pasukan upacara terdiri dari sluruh unsur TNI-POLRI, Siswa pelajar, serta instansi terkait lainnya yang ada di wilayah Padang.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Prov. Sumbar, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng., sedang sebagai Komandan Upacara adalah Kompol Dr.(c) dr. Dedet Steavano, M.Ked (Og), Sp.OG.

Prosesi penurun Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Paskibraka Prov. sumbar berlangsung dengan lancar dan aman.

Rasa Bangga juga turut disampaikan oleh Danlanud SUT kepada seluruh panitia dan petugas atas terselenggaranya upacara dengan aman dan lancar.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia dan pelaksana yg terlibat dalam Upacara di Istana Gubernur. Alhamdulillaah semuanya berjalan dengan lancar berkat persiapan, perencanaan dan koordinasi yg baik dan tentunya atas izin Allah SWT. Selamat utk kita semua." Ungkap Danlanud.