Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Upacara Penutupan Latihan Survival Dasar Sekbang A-105, Seknav A-15, dan PTTA A-7 "Elang Prayudha Pakca 2023" di Lanud J.B. Soedirman

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) beserta tamu undangan menghadiri Upacara Penutupan Latihan Survival Dasar Sekbang A-105, Seknav A-15 dan PTTA A-7 "Elang Prayudha Pakca 2023" Sabtu, (21/10/2023) dengan Irup Komandan Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto Marsekal Pertama TNI Dedy Susanto, bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto dalam Sambutannya mengatakan bahwa Latihan Survival Dasar yang dilaksanakan ini, dinilai berhasil dengan baik, lancar, tertib dan aman tanpa hambatan yang berarti.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih, di iringi Doa dan Harapan, semoga latihan yang baru saja selesai dilaksanakan ini dapat bermanfaat sebagai pegangan dan modal dalam menjalankan tugas-tugas yang akan datang, guna meraih keberhasilan dan prestasi seperti yang diharapkan oleh kita bersama.

Disampaikannya juga kepada Komandan Lanud J.B. Soedirman beserta Staf dan segenap unsur Muspida Kabupaten Purbalingga, unsur TNI dan Polri, serta warga masyarakat di daerah Latihan, “Saya selaku Komandan Lanud Adi Sutjipto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga seluruh kegiatan Latihan Survival Dasar Kali ini dapat berjalan lancar, dapat mencapai sasaran dan tujuan latihan sebagai mana yang kami rencanakan, jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan Wing Survival oleh Komandan Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto dan seluruh tamu undangan beserta para Instruktur kepada perwira siswa (Pasis) sekolah penerbang (Sekbang), A-105, Seknav A-15 Dan PTTA A-7.