Pengunjung Website
Hari Ini: 5,398
Minggu Ini: 218,716
Bulan Ini: 1,720,380
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,770

Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud Had

TNI AU. Upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2022 dilaksanakan di lapangan sepak bola Glora Ferdinand Liber Zonny Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Jumat (1/4/2022). Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han, dengan peserta upacara seluruh personel Lanud Had baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS.

Danlanud Had saat sambutan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga. ”Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personel yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Tetap jaga disiplin sebagai napas prajurit yang harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Serta tumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat,” tegas Danlanud.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud, para Kepala Dinas dan Perwira lainnya kepada seluruh personel yang naik pangkat bersamaan dengan tradisi anggota baru Lanud Had.

Setelah acara tradisi selesai dilanjutkan dengan ramah tamah syukuran kenaikan pangkat.

[caption id="attachment_242461" align="alignleft" width="300"]Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud Had Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud Had[/caption] [caption id="" align="alignnone" width="300"]Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud Had Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud Had[/caption]