Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Wadan Seskoau Resmi Menutup Latihan Posko Pra PKB Opsgab Pasis Seskoau A-61

TNI AU.  LEMBANG-SESKOAU.     Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadan Seskoau) Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., secara resmi menutup Latihan Pos Komando (Posko) Pra Pekan Kegiatan Bersama Operasi Gabungan (PKB Opsgab) Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-61 Tahun Pelajaran 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Olah Yudha, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Jumat (30/8/2024).

Mewakili Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., dalam sambutannya, Wadan Seskoau menyampaikan bahwa para Pasis telah berhasil menyelesaikan Latihan Pra PKB Opsgab sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi PKB Opsgab Sesko TNI dan Sesko Angkatan yang akan dilaksanakan pada akhir September mendatang.

"Saya berharap, berbagai pengetahuan dan kemampuan yang telah dibahas dan dilatihkan dalam kegiatan ini dapat memperkaya profesionalisme personel TNI AU. Peningkatan kemampuan ini diharapkan dapat digunakan secara maksimal dan terus ditingkatkan dalam Latihan PKB Opsgab di bulan September mendatang," ujar Danseskoau melalui Wadan Seskoau.

Hadir dalam penutupan ini, Kakordos Seskoau Marsma TNI Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T., CIQaR., Kapusoyu Seskoau Kolonel Nav Sonni Benny Simanjuntak, M.Si (Han)., beserta para pejabat, dosen, dan Patun Seskoau, serta Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.