Pengunjung Website
Hari Ini: 2,584
Minggu Ini: 215,903
Bulan Ini: 1,717,567
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,957

Wara Lanud SUT Mengikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena Secara Virtual

TNI AU. Dalam rangka peringatan ke-61 HUT Wara Tahun 2024, Kadisop Mayor Lek Bambang Brades, S.Kom., didampingi Ketua Seksi Organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Leni Bambang Brades serta Personel Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Sutan Sjahrir mengikuti pembekalan dan ceramah oleh Ibu isa M.Tonny Harjono selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara) secara Virtual bertempat di ruang Vicon Mako Lanud SUT, Padang. Kamis (1/8/2023).

Kegiatan ini digelar dan diikuti seluruh Wara yang masih berdinas aktif di satuannya masing masing, baik secara langsung maupun virtual. Kegiatan tersebut digelar secara terpusat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Denmabesau.

Dalam sambutannya Ibu Winayadhati Kanya Sena menyampaikan, Selaras dengan motto wara yaitu Kanya Bhakti Sakti Sejati mengandung arti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa Negara dengan keahlian serta kemahiran yang dimiliki dan dewasa ini dimaknai sebagai kunci keberhasilan pelaksanaan tugas.

"Dimana dalam menjalankan tugas seorang wara harus meningkatkan serta senantiasa memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME supaya hidup terarah dan mendapat ketenangan," ungkapnya

Lebih lanjut disampaikan, Wara harus dapat menjalankan peran ganda sebagai wanita karier dan ibu tanpa mengorbankan salah satunya.

Disampaikan pula untuk menjaga netralitas TNI yang tidak memihak atau mendukung partai politik dan Paslon manapun, serta selalu memegang teguh Sapta Marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI.