Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Warga Lanud H. AS Hanandjoeddin Turut Meramaikan Event Karya Nyata Festival 5.0 Bangka Belitung

TNI AU. Warga Lanud H.AS Hanandjoeddin turut serta meramaikan acara pembukaan Karya Nyata Festival 5.0 di Pantai Tanjung Pendam, Sabtu (17/2/2024) malam.

Hadir juga Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., bersama  bapak Staf Khusus Kementerian BUMN, Bapak Pj Bupati Belitung Yuspian, S.Sos, M.IR., serta tamu Forkopimda Kabupaten Belitung.

Event yang berlangsung pada 16-18 Februari 2024 ini merupakan kali kelima, setelah sebelumnya Karya Nyata Festival telah terselenggara di berbagai daerah. Seperti pernah berlangsung di Tangerang, Padang, Medan, Jambi, dan kali ini di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Karya Nyata Festival 5.0 menjadi bentuk sinergi dan kolaborasi BUMN untuk mendukung UMKM. Selain juga menjadi wadah UMKM untuk mengenalkan dan memasarkan produk UMKM.

Kemudian Ivent tersebut untuk memberi wadah bagi warga Bangka belitung untuk berkreasi memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung.

Selain itu, Acara tersebut untuk memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati budaya dan hiburan khas Belitung.

Diharapkan dengan sering diadakan event seperti ini akan membangkitkan  dunia pariwisata di Belitung serta mendorong banyak wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Belitung.