Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Gelar Syukuran HUT ke-36 Yasarini Tahun 2024

TNI AU.  Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Soewondo menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-36 Yayasan Ardhya Garini Tahun 2024, yang mengangkat tema, “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan dalam Memajukan Dunia Pendidikan” yang dilaksanakan di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Jl. Komodor Muda Adi Sucipto. Selasa (13/8/2024).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., selaku Pembina Yasarini pengurus Lanud Soewondo mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-36, Teriring doa semoga memasuki usianya yang ke-36 ini, Yasarini dapat terus menunjukkan kiprahnya dan mampu menunjukkan karya nyata dalam bidang pendidikan.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo berpesan kepada kita semua, untuk selalu berusaha agar segala karya atau hal yang kita lakukan khususnya dalam pengabdian di dunia pendidikan dapat memberi manfaat untuk banyak orang," ujar Danlanud Soewondo".

Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) merupakan lembaga sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan berbadan hukum, lahir sebagai perpanjangan tangan dari PIA Ardhya Garini, yang diresmikan pada tanggal 29 Juli 1988. 

Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama, pemberian potongan tumpeng diberikan kepada guru dan pegawai sekolah angkasa yang memiliki masa jabatan terlama. 

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kadispers Lanud Soewondo selaku Pembina Harian Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Letkol Adm Anri Antariksa Samosir, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Ny. Dina Ucok E Hutdajulu, Kabiddik Yasarini PC Lanud Soewondo Ny. Malleta Aji Setyadi, HRD Yasarini PC Lanud Soewondo Ny. Febby Andreas, para Bidbin Tiap tiap Jenjang, Ibu-Ibu Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo serta Perwakilan Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan. (Pen Swo)